PT PLN Persero Serahkan Bantuan Peralatan Produksi Bordir Kerawang Gayo

IMG-20210618-WA0069

TOSKOMI.COM II Aceh Tengah - PT PLN PERSERO UPP KITSUM 5 memberikan bantuan peralatan produksi usaha bordir kerawang Gayo kepada kelompok usaha Pucuk Kepies.

Sebanyak 14 peralatan produksi bordir kerawang gayo tersebut diserahkan langsung oleh PT PLN PERSERO Kepada ketua kelompok pucuk kepies secara simbolis di kampung Bebesen kecamatan Bebesen kabupaten Aceh tengah.

Ketua kelompok pucuk kepies Rikawati mengatakan Dengan adanya bantuan dari PT PLN Persero ini beliau berharap agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk UMKM yg ada di wilayah takengon, sehingga menjadi UMKM lebih baik kedepan dari yang sebelumnya"

"Dengan tumbuh nya UMKM yg ada di takengon khususnya kampung bebesen maka perekonomian akan tumbuh juga, sehingga kota Takengon menjadi daerah yang lebih berkembang dan maju dengan berkembangnya UMKM melalui peralatan produksi usaha bordir yang ada di Aceh Tengah. " ungkap beliau.

Ketua kelompok pucuk kepies juga mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian PT PLN PERSERO UPP KITSUM 5
Semoga dengan adanya alat yang lebih baik hasil Kerajinan  kerawang Gayo akan semakin indah dan rapi agar bisa menarik banyak konsumen dari berbagai kalangan.

PT PLN PERSERO UPP KITSUM 5 juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu untuk merealisasikan kegiatan CSR ini, khusus nya kabupaten Aceh tengah yang selalu mendukung PLN dalam semua kegiatan yg di lakukan oleh PLN.

PLN juga meminta do'a dan dukungan dari masyarakat Takengon agar proyek PLTA peusangan 1&2 (88 MW) dapat berjalan lancar dan mega proyek itu cepat selesai, sehingga PLN dapat berkontribusi yang lebih baik lagi kedepannya dengan adanya mesin pembangkit listrik yang cukup maksimal bagi masyarakat di wilayah aceh tengah.

(Dedi Ar)

Komentar

Loading...