Sarkawi Harus Buktikan Ucapannya, Jangan Bohong

Pemuda Bener Meriah, Sadra Munawar. Foto Ist.
Pemuda Bener Meriah, Sadra Munawar. Foto Ist.

TOSKOMI.COM (29/4/2021) Redelong : Berkaitan dengan pernyataan orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah, mengenai dirinya membantah menerima komitmen fee proyek yang menjadi perbincangan hangat di Negeri berhawa sejuk itu.

Pemuda Bener Meriah Sadra Munawar menantang Sarkawi untuk tidak melontar ucapan yang membuat dirinya keluar dari mulut Singa, masuk ke kandang Buaya.

"Beliau, seperti sedang bermain dengan hukum, kita heran dengan sikap nya akhir-akhir ini" Kata Sadra

"Dia sekarang sudah merasa terbebas dari mulut Singa, namun beliau tidak sadar akan masuk ke kandang Buaya" Lanjut Sadra.

Sadra mengatakan kembali, Kalau memang itu seleberan Hoax, silahkan periksa oknum pertama yang menyebar, adili secara undang-undang berlaku.

"Kita ini negara hukum, kalau memang itu Hoax, dan tidak benar, silahkan adili, kan enggak mesti saya harus ajari Bupati cara menyampaikan persoalan seperti ini ke pihak kepolisian" Kata Sadra lagi.

"Atau dugaan saya benar, ada kong-kalikong oknum penegak hukum dengan pemerintah daerah mengenai ini, hal itu berarti praktik korupsi di daerah ini sudah di legalkan dan ini tidak bisa kita biarkan, kan masih ada langit di atas langit" Pungkas Sadra (Rilis)

Komentar

Loading...