Beroprasi Tanpa Ijin Gubernur Aceh Surati PT JMI Di Linge

IMG-20210428-WA0017

TOSKOMI. COM II TAKENGON (Kamis, 29/04/2021) - Tak henti-hentinya PT.Jaya Media Internusa melakukan manuver dalam melakukan kegiatan pengolahan getah Pinus untuk menjadi Gondorukem di kawasan lingge kabupaten Aceh tengah.

Kebohongan pihak PT.Jaya Media Internusa terbongkar setelah selebaran surat teguran dari gubernur Aceh tertangal 20 April 2021 yang di tujukan ke PT. jaya media Internusa tersebar kemasyarakat.

Dalam surat tersebut dikatakan bahwa pihak PT JMI belum mengantongi ijin serta tidak menjalankan beberapa kewajiban yang harus di lakukan pihak managemen PT jaya media Internusa. Yang di tuangkan dalam selembar surat terdiri dari 9 poin oleh gubernur Aceh.

Dalam surat yang di tandatangani oleh gubernur Aceh Nova Iriansyah ini juga memerintahkan pihak managemen PT.jaya media Internusa menghentikan Oprasional pengolahan getah Pinus nya seblum melengkapi 9 poin yang harus di lengkapi pihak managemen.

Humas PT.Jaya Media Internusa ketika di konfirmasi awak media belum menjawab pertanyaan terkait hal ini beliau hanya menjawab nanti besok kita buat konfrensi pers terkait hal ini, karena saya lagi di jalan mau pulang ke takengon dari Banda Aceh. (Dedi Aramiko)

Komentar

Loading...