Babinsa Di Aceh Tengah Ajak Perangkat Desa Jadi Pelopor 3M

IMG-20210428-WA0019

TOSKOMI. COM II Takengon (Rabu 24/04/2021) - Melihat akhir-akhir ini kembali melonjaknya kasus covid-19 di kabupaten berhawa sejuk ini semakin meresahkan di kalangan masyarakat.

Tak hanya tim kesehatan yang ikut andil dari pencegahan virus ini agar tidak menyebar luas dikalangan masyarakat, salah satu Babinsa koramil 02/bebesen, kodim 0106/Aceh Tengah Kopda Wahyudin juga berperan aktif menghimbau aparat desa tentang disiplin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, hal ini merupakan langkah yang tepat untuk menangkal Covid-19 juga sebagai contoh bagi warga Desa lukup sabun barat, Kecamatan kute panang, Kabupaten aceh tengah.

Kerja keras dalam penanganan covid-19 yang dilakukan oleh kodim 0106/Aceh Tengah melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama instansi terkait dan seluruh masyarakat ini diharapkan bisa segera memberantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimulai dari pedesaan hingga seluruh kabupaten Aceh Tengah.

Babinsa desa lukup sabun barat koptu wahyudin menyampaikan sebelum beliau menghimbau dan mengajak warga, " tentu kami selaku aparat terkait, harus bisa menjadi contoh kepada warga tentang protokol kesehatan ini, agar warga mematuhi protokol kesehatan terutama tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) "

'Ini merupakan suatu keharusan untuk kita semua melawan virus corona dan menghimbau kepada warga agar senantiasa melaksanakan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah demi kesehatan bersama " tegas Babinsa desa lukup sabun barat koptu wahyudin tersebut. (Rill/ Dedi Aramiko)

Komentar

Loading...