Temu Kader : Ini Rekomendasi GMNI Bener Meriah Untuk Pemerintah Daerah

PicsArt_03-22-01.56.34

TOSKOMI.COM II REDELONG - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Kebupaten Bener Meriah mengadakan kegiatan temu kader yang di selenggarakan di salah satu cafe di kabupaten penghasil kopi tersebut

Pertemuan antar kader tersebut diselengarakan pada minggu (20/03/2021) yang dihadiri langsung oleh pengurus organisasi tersebut, diantaranya Ketua GMNI DPC Bener Meriah bung Satria Darmawan, Sekertaris Jendral bung Khairuddin, Kabid Pembinaan Organisasi bung Dedi Aramiko, Wakabid kaderisasi bung Rahmat Eric Aulia Serta para kader-kader tangguh GMNI Bener Meriah lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama tersebut para kader dan pengurus GMNI mulai membahas tentang bagaimana mengawal pelaksanaan Revolusi Mental untuk membangun watak dan karakter negara, watak dan karakter kader maupun rakyat agar sesuai dengan Pancasila sebagai ideologi negara.
Membahas isu-isu nasional serta daerah yang harus dijadikan pembahasan yang spesifik.

Satria Darmawan juga mengatakan temu kader itu juga bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam pembangunan daerah, beliau juga menjelaskan bahwa pertemuan itu juga sebagai langkah membangun jejaring antar kader dan alumni di masing-masing sektor, serta menyiapkan kader yang memiliki komitmen menjadi agen perubahan di internal organisasi dalam lingkup pembangunan daerah.

Satria juga menambahkan GMNI siap mengawal program Kabupaten Bener Meriah untuk lebih baik dan maju kedepannya tutupnya. (Dedi Ar)

Komentar

Loading...