Amir Hamzah Dibanjiri Dukungan

IMG-20210106-WA0002

TOSKOMI.COM|| Takengon (6/1/2021)- Terkait Calon sekda Aceh Tengah yang saat ini menjadi perhatian masyarakat Gayo siapa sebenarnya Sekda Aceh Tengah yang baru nantinya.

Sebelumnya surat hasil uji kepatutan telah keluar tiga nama yaitu Saudara Amir Hamzah, Subandi dan Harumanzola.

Ketiga nama tersebut sebelumnya sudah di kirim ke gubernur Aceh agar kemudian di teruskan ke Kemendagri.

Publik sangat menantikan keputusan tersebut agar Aceh Tengah dapat memiliki Sekda baru nantinya yang bisa membantu kinerja Bupati Aceh Tengah.

Tokoh Mahasiswa Gayo Alfiansyah, SH Sangat berharap kepada Bupati dan Gubernur Aceh agar merekomendasikan Bapak Amir Hamzah sebagai Sekda Aceh Tengah hal ini atas dasar kalau Pak Amir dia adalah sosok yang low profil dan diterima oleh semua kalangan.

Lanjut Alfiansyah Linge Terlebih pak Amir adalah tokoh di birokrat yang bisa berkomunikasi dengan semua pihak sehingga tidak ada benturan dan hal ini justru akan memudahkan kinerja Bupati Aceh Tengah untuk mewujudkan Visi Misi SHAFDA.

Terlebih Pak Amir adalah pribadi yang sangat dekat dengan Mahasiswa dan tokoh tokoh pemuda di Aceh Tengah belum lagi masalah kinerja di pemerintahan yang kami anggap sudah sangat baik sehingga tidak ada alasan sebenarnya Bupati Dan Gibernur Aceh tidak merekomendasikan Pak Amir Hamzah sebagai Sekda Aceh Tengah yang baru nantinya.

Dan kami beranggapan  bahwa publik Aceh Tengah juga sangat sepakat dengan harapan kami selaku Mahasiswa yang sangat menginginkan Pak Amir Hamzah menjadi Sekda nantinya.

Komentar

Loading...