Dalam Sebulan, Jajaran Polres Aceh Tengah Berhasil Ungkap 6 Kasus Dari Berbagai Jenis Kejahatan Kriminal

IMG-20201016-WA0006

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Jajaran Polres aceh tengah berhasil mengungkap 6 kasus kejahatan selama sebulan terakhir. Kamis (16/10/2020)

Dalam konferensi pers yang di pimpin langsung oleh kapolres aceh tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K. di halaman Mapolres setempat menerangkan ada  6 kasus dari berbagai jenis kejahatan yang berhasil di ungkap, mulai dari kasus kriminal dan  kasus narkotika juga ada beberapa barang bukti yang telah berhasil di amankan.

Dari ke 6 kasus yang berhasil di ungkap dan juga di amankan masing-masing telah memiliki barang bukti diantaranya dari :

-Tersangka pencurian Sepmor Inisial BR (L/25 thn) beralamat kp kute tanyung kec. bukit bener meriah dan FZ (L/41thn) alamat kp pedekok kec. Pegasing aceh tengah, diamankan barang bukti Uang sebanyak Rp 2.000.000 dan Narkotika Jenis ganja sebanyak lebih kurang 3 kilogram.
-Tersangka Kasus pencabulan Anak di bawah Umur Inisial  DL (L/26) alamat kp kayukul kec. Pegasing aceh  tengah dengan diamankan bukti satu unit sepmor jenis honda beat, kunci sepmor, hingga pakaian.
-dari tersangka pencurian sepeda inisial SM (L/17 thn) alamat kp Dedalu kec Lut Tawar aceh tengah, barang bukti yang disita 2 unit sepeda MTB merk Polygon
-Dari tersangka penipuan dan penggelapan sepmor inisial HN (P / umur 16 Thn ) alamat Kp kemili lr genensa kec. Bebesen dan KS (P/ umur 16 thn) alamat Kp Ulunuwih kec Bebesen aceh tengah dengqn barang bukti yang di amankan satu unit sepmor jenis honda warna hitam dan satu unit kunci sepmor tersebut.
-dari tersangka kasus pencurian inisial Z (L/35 thn) alamat Kp kuyun uken Kec. Celala aceh tengah  diamankan 2 unit handphone merk iPhone 7
-dari kasus narkotika inisial FZ (L/41 thn) alamat Kp pedekok kec.pegasing aceh tengah diamankan 4 bungkus Narkotika jenis ganja dengan berat 4,400 gram, dua paket sabu dengan berat brutto 0,41 gram dan satu potong pakaian.
-dari tersangka inisial MHZ (L) diamankan barang bukti 3 paket sabu seberat 1,22 gram dan 1 unit handphone dan pakaian.

Dari berbagai jenis pelaku kejahatan tersebut, masing-masing akan dijerat dengan pasal sesuai perbuatan yang mereka lakukan. (Dedy Ar)

Komentar

Loading...