Kegiatan 4 Pilar di Masa Pandemi Covid-19, Ilham Pangestu Anggota DPR RI Bantu Masyarakat Langsa

IMG-20201001-WA0014

TOSKIMI. COM || LANGSA - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi .

Yang di sebabkan oleh pandemic Covid-19, Maka butuh kebersamaan, gotong royong dan kepedulian sesama untuk saling membantu. Yakni yang mampu membantu yang kurang mampu.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Pangestu dapil Aceh 2 mengatakan “Pancasila bukanlah hanya simbol sila-sila saja. Tapi harus bisa dilaksanakan dan diimplementasikan dalam kegiatan bermasyarakat.

Ilham Pangestu yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi (1) yang membidangi pertahanan dan keamanan, pelaksaan 4 Pilar Kebangsaan yang di laksanakan di Kota Langsa Provinsi Aceh pada tanggal 26 September 2020..

Dalam kegiatan ini Ilham Pangestu membagikan 100 paket sembako yang di berikan kepada masyarakat Paya Bujok dan masayarakat Matang Panyang, dengan adanya Bantuan tersebut di harapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah dampak pandeni covid- 19 yang tengah mewabah di negeri.

Dalam hal ini ia mengatakan sebagai wujud nyata gotong royong dari kita untuk kita dan juga sesuai dengan azaz-azaz yang terkandung dalam Pancasila dan mengutamakan azaz kebersamaan dan semangat gotong-royong untuk kita wujudkan dalam setiap pribadi masyarakat.

Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Aceh, khususnya kota langsa agar selalu menjaga melaksanakan protocol COVID-19 yang telah di ajnjurkan oleh pemerintah setempat.

Dengan adanya bantuan yang kita berikan mudah-mudahan bisa meringankan beban hidup mereka yang hingga kini belum tersentuh bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. (Ril)

Komentar

Loading...