DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah Akan Menggelar Muswil

Panitia Muswil PA aceh Tengah.doc

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Tengah akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang di agendakan pada hari sabtu 26 September 2020 di aula hotel Linge Land aceh tengah.

Agenda Muswil pada sabtu mendatang adalah untuk memilih ketua DPW-PA aceh tengah yang secara definitif untuk periode 2020-2025 mendatang, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua DPW- PA aceh tengah oleh Mustawa Agustina semenjak april lalu.

Ketua panitia pelaksanaan Muswil PA aceh Tengah Haris Akbar Alias Boy saat diwawancarai menjelaskan penyelenggaraan muswil di wilayah aceh tengah ini berjalan secara terbuka.

"Selain kader-kader terbaik dari PA yang dapat mencalonkan diri sebagai ketua nantinya, kami juga membuka peluang kepada tokoh-tokoh yang ada di tanah gayo ini untuk bergabung bersama kami di partai PA, dan hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa ada peluang besar tokoh-tokoh dari tanoh gayo yang intelektual bisa mencalonkan diri nantinya, kendatipun demikian kami membuka pencalonan ini secara umum tentunya ada persyaratan khusus yang di tempuh melalui badan kehormatan yang ada di wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) kabupaten aceh tengah" ungkap Haris Kabar.

Beliau juga menambahkan bahwa keterbukaan PA dalam muswil ini adalah guna untuk merangkul semua pihak agar kedepan partai aceh mempunyai dan melahirkan sosok-sosok pemimpin di wilayah aceh tengah ini yang mampu meningkatkat citra baik partai aceh di mata masyarakat dan mampu menampung semua aspirasi dari masyarakat dan kader-kader partai sendiri.

Haris Akbar juga mengatakan acara muswil PA ini sudah sepengetahuan dari plt ketua DPW-PA kabupaten aceh tengah mustawa agustina dan Persetujuan dari ketua KPA wilayah aceh tengah ismuddin atau biasa disapa renggali.

Acara muswil yang akan diselenggarakan ini akan di hadiri oleh peserta dari pengurus partai aceh di kecamatan atau biasa disebut ulee sagoe sebanyak 14 orang dari 14 kecamatan yang ada di aceh tengah ini, selain itu juga hadir panglima daerah KPA sebannyak 4 orang dan panglima wilayah 1 orang.

Sementara itu bagi calon yang ingin mendaftarkan diri akan dibuka pada tanggal 24 sampai 25 september mendatang di kantor DPW Partai Aceh kabupaten aceh tengah Jln, Soekarno-hatta no 56 kebet, kec. Bebesen.

Haris Juga Berharap Agar acara Muswil PA di kabupaten aceh tengah ini berjalan dengan tertib aman dan sukses serta himbauan kepada peserta agar dapat memenuhi protokol kesehatan covid-19 yang ada dengan baik pada saat berlangsungnya acara Muswil nantinya. Tutup Haris Akbar ketua panitia Muswil PA tersebut.    (Dedi Ar)

Komentar

Loading...