Kasus Covid-19 Meningkat, Rencana Belajar Secara Tatap Muka Di Aceh Tengah Kembali Ditunda

kadis Pendidikan Aceh tengah & ilustrasi sklh

TOSKOMI.COM II TAKENGON - Pemerintah daerah (pemda) aceh tengah melalui Dinas Pendidikan setempat Terpaksa menunda kembali rencana proses belajar secara tatap muka.

Sebelumnya rencana proses belajar mengajar yang di agendakan hari ini (Senin, 21/09/2020) oleh pemda aceh tengah secara tatap muka untuk beberapa kecamatan yang berada pada zona hijau dan kuning, di tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA di aceh tengah terpaksa kembali ditunda.

Pasalnya Kepala dinas pendidikan aceh tengah Drs Uswatuddin MAP juga menerangkan, dengan bertambahnya kasus terkomfirmasi positif covid-19 di aceh tengah pada saat ini maka proses pembelajaran secara tatap muka yang direncanakan dari beberapa waktu lalu di tunda kembali dengan batas waktu yang belum di tentukan, untuk menghindari juga meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 ini di kalangan pelajar. Ungkap beliau.

("Apabila ada sekolah di wilayah aceh tengah di bawah jajaran dinas pendidikan kabupaten aceh tengah yang melaksanakan belajar mengajar tatap muka mulai hari ini (21/09) dan seterusnya tampa ada koordinasi dengan kami pihak dinas pendidikan, maka kami dinas pendidikan akan bertindak segera memanggil langsung kepala sekolahnya untuk diberikan peringatan dan pemahaman" tutup Drs Uswatuddin MAP kadis pendidikan aceh tengah tersebut.

Seperti kita ketahui bersama di aceh tengah dari data yang dimiliki gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Selama ini sudah mencapai 49 kasus yang telah terkomfirmasi positif covid-19. (Dedi Ar)

Komentar

Loading...