CI Desak Pemkab Bener Meriah Segera Lakukan Evaluasi Kepala Dinas secara menyeluruh

IMG-20200831-WA0010

TOSKOMI.COM II Redelong - Penempatan kepala dinas yang tidak pada tempatnya menjadi sorotan bagi masa aliansi yang sedang melakukan audiensi di gedung DPRK Bener Meriah (Senin, 31 Agustus 2020).

Dalam kesempatan itu juga Direktur Cempege Institute (CI) Khairudin pada saat sesi saran dan pendapat mengatakan pihaknya menyoroti penempatan pimpinan SKPK yang tidak sesuai dengan disiplin ilmunya.
"Amatan kami, banyak dinas di pimpin oleh orang yang tidak sesuai dengan disiplin ilmunya. Sehingga ada kinerja dinas-dinas tidak sebagaimana mestinya, Sebut saja BPBD, mantan kepala ULP jadi kalaksa kan aneh". Ungkap Khairudin.

Menjawab hal ini, Sekda Bener Meriah Haili Yoga mengatakan pihaknya sedang melakukan evaluasi menyeluruh terhadap seluruh dinas.

"Terimakasih masukkannya, hal tersebut sedang kami lakukan". Kata haili yoga.

Khairuddin berharap pemkab Kabupaten Bener Meriah benar-benar serius dan menempatkan kadis-kadis yang juga serius pada kerjanya sesuai dengan besic yang mereka miliki, agar kesalahan serupa seperti di BPBD lalu tidak terulang kembali. Tutup Khairudin. (D23)

Komentar

Loading...