Partai Golkar Aceh Tengah Laksanakan Musda Ke XI

Musda golkar aceh tengah

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH -Partai Golkar aceh tengah laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke XI di hotel bayu hill jln wariji takengon (Sabtu 22/08/2020).

Acara musda yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Aceh, H TM Nurlif, dan sebagai tamu undangan Bupati aceh tengah Drs Shabela Abubakar juga ikut dalam pembukaan acara.

Dalam acara musda golkar di aceh tengah tersebut berlangsung ketat dan seluruh tamu maupun peserta di haruskan  mematuhi protokol kesehatan.

Sejumlah Panitia dalam acara tersebut terlihat berjaga di pintu aula hotel bayu hill menjaga agar acara berjalan dengan baik dan lancar.

Musyawarah Daerah XI Dewan Piminan Daerah ( DPD) Partai Golkar Aceh Tengah yang semula berjalan lancar akhirnya ditunda, Pasalnya ada urusan administrasi yang belum diselesaikan baik antara DPAC kecamatan, DPD II dengan DPD I Provinsi Partai Gokar.

Setelah usai nya acara Musda tersebut, Ketua DPD I Provinsi Aceh Partai Golkar H. TM Nurlif  mengatakan pihaknya tidak mungkin melanjutkan Musda kalau adminstrasi belum diselesaikan. " Selesaikan dulu administrasi baru Musda dilanjutkan, paling lama akhir September 2020 mendatang" ungkapnya.

Senada dengan Nurlif, Koordinator Daerah ( Korda) wilayah 4 Aceh Tengah - Bener Meriah Aramiko Aritonang ,S.Sos juga mengatakan pada perinsipnya kegiatan musyawarah berjalan lancar namun ada administrasi yang perlu di perbaiki dan belum rapi, perbaikan itu memerlukan waktu untuk berkoordinasi Antara DPD I dan DPD II , sehingga DPD I provinsi Partai Golkar menunda musyawarah ini hingga proses administrasi diselesaikan terlebih dahulu, kata Aramiko.

Aramiko Aritonang Korda wilayah 4 juga berharap agar setelah penundaan musda golkar di aceh tengah ini, semua administrasi sudah siap dan acara musda yang akan diselenggarakan kembali pada september mendatang berjalan dengan baik dan tertib juga damai, hingga melahirkan sosok-sosok dari partai golkar yang mampu membawa perubahan di aceh tengah.  ( Dedi Ar)

Komentar

Loading...