Polres Aceh Tengah Berhasil Ungkap Berbagai Kasus Kejahatan

IMG-20200813-WA0000

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Gelar konferensi pers, polres aceh tengah berhasil amankan 11 tersangka dari enam kasus kejahatan kriminal di aceh tengah. (12/08/2020)

Kapolres Aceh tengah AKBP Mahmun hari sandy sinurat , S.I.K saat konfrensi pers di mapolres setempat menerangkan bahwa ada 6 kasus dan beberapa barang bukti yang di amankan dari berbagai jenis kejahatan kriminal sejak juli lalu di wilayah hukum nya.

Kasus yang dilakukan proses Sidik oleh Satreskrim dan Sat Narkoba Periode Juli 2020 sebanyak 6 (enam) kasus.

Adapun dalam enam kasus kejahatan itu diantaranya, 4 kasus sabu-sabu, ganja, curanmor dan tindakan asusila/pencabulan anak di bawah umur.

Untuk Satres Narkoba berhasil membekuk 5 tersangka termasuk seorang perempuan dewasa sudah dilakukan penahanan dengan barang bukti berupa-Sabu sabu 4,68 gram, Ganja ,880 gram.

AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K juga berpesan  kepada masyarakat dan semua element termasuk unsur pemerintahan dan juga insan pers agar bisa bekerjasama bersama dengan pihaknya untuk memerangi narkoba di wilayah hukum Polres Aceh Tengah, " untuk masyarakat khususnya di desa-desa jika ada melihat memakai dan mengedarkan Narkoba langsung saja di tangkap ramai-ramai jika ada barang buktinya segera laporkan ke Polres Aceh Tengah untuk ditindak lanjuti, ” Tegas Kapolres Aceh Tengah (Dedi Ar)

Komentar

Loading...