HIMADIKSI Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Kuyun Uken

HIMADIKSI

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Korban musibah kebakaran satu unit rumah di desa kuyun uken kecamatan celala yang terjadi pada selasa 4/8/2020, terima bantuan sembako dari Himpunan Mahasiswa Bidik Misi (HIMADIKSI) aceh tengah.

Bantuan jenis sembako dan lainnya tersebut di serahkan langsung oleh para pengurus Himadiksi ke kediaman korban kebakaran itu di desa kuyun uken.

Muhammad Rizky pengurus Himadiksi menerangkan telah menggalang dana selama tiga hari yaitu pada tanggal 6-8 agustus lalu, hasil penggalangan dana yang telah mereka peroleh langsung dibelanjakan dalam bentuk sembako, selain itu mereka juga menyerahkan Baju layak pakai, kain sarung, selimut dan alat mandi.

Penyerahan bantuan yang di berikan langsung ke pemilik rumah Sukardi oleh organisasi mahasiswa himadiski itu berlangsung pada minggu 9/8/2020.

Muhammad Rizky berharap bantuan yang mereka berikan kepada korban musibah kebakaran tersebut dapat bermanfaat, dan seluruh pengurus himakdiksi kedepan akan terus berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk masyarakat aceh tengah maupun diluar (Dedi Ar)

Komentar

Loading...