Ketua Pokja Kay : Pembatalan Tender 14 Milyar Sesuai Aturan, Tidak Ada Hubungan Dengan Konflik Bupati Vs Wakil

IMG-20200528-WA0011

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH – Terkait polemik persoalan pembatalan tender di RSUD Datu Beru Takengen dengan total nilai Rp 14 Milyar Rupiah batal secara tiba tiba.

Sebelumnya Jumat 01/06/2020 pihak toskomi mendatangan kantor ULP Aceh Tengah meminta penjelasan kepada kepala ULP saudara Alwi dan Pokja Saudara Kaimuddin.

Kaimuddin menjelaskan “bahwa pembatalan proses tender memang ada kesalahan administrasi dan itu sudah kami konsultasikan dengan PPK saudara Sabrin yang juga menjabat sebagai Wadir RSUD Datu Beru Takengon”.

BACA : Pembatalan Tiba Tiba Tender 14 Milyar di RSUD Datu Beru Tekengon, Apakah Ada Kaitan Dengan Konflik Bupati Vs Wakil

“Nah kalau kita lanjutkkan pun akan bermasalah lebih besar lagi, namun kewenanangam pembatalan proses tender ini ada di tangan PPK yaitu saudara Sabrin yang menjabar sebagai Wadir RSUD Datu Beru Takengon”.

Lanjut Kaimuddin, apa yang di klarifikasi oleh kawan kawan rekanan adalah benar adanya sehingga tidak mungkin kita melanjutkan proses tender terkeculai nanti bila sudah selesai proses perbaikan administrasi maka proses lelang akan kita lanjutkan kembali.

“Proses pembatalan tender juga tidak ada melanggar aturan bahkan pembatalan proses lelang ini memang ada kententuanya”.

Ketika kami di tanyai apakah ada kaitan dengan konflik Bupati dan wakil Bupati Kaimuddin menjelaskan berulang kali bahwa sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan masalah itu, beber Kaimuddin selaku ketua Pokja.

Namun Kaimuddin tidak menjelaskan secara rinci kesalahan administrasi dalan proses lelang proyek di BLUD RSUD Datu Beru Takengon, sebelumnya Toskomi sudah menghubungi Wadir RSUD Datu Beru dari tanggal 2 hingga saat ini belim juga ada jawaban. (A1)

Komentar

Loading...