Diam-Diam, Bupati Sudah Laporkan Wabup Aceh Tengah Ke Polisi

Screenshot_2020-06-03-14-03-01

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH - Bupati Aceh Tengah, Shabela Abu Bakar mengaku melaporkan tindak pidana penyerangan dan pengancaman pembunuhan oleh Wakil Bupati, Firdaus ke Polres Aceh Tengah. Laporan terhadap Firdaus dilakukan pada 27 Mei lalu. 

Sebelumnya, pada tanggal 15 Mei, orang nomor satu di Aceh Tengah itu sempat mendatangi Polres Aceh Tengah untuk melaporkan Firdaus. Namun, saat itu Shabela membatalkan melaporkan Firdaus. 

"Dasar laporan saya adalah penyerangan dan ancaman pembunuhan terhadap saya oleh Firdaus beberapa waktu yang lalu di pendopo," ujar Shabela.

Namun Shabela mengatakan bahwa dirinya sepakat dengan ajakan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk cooling down dulu. Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa dirinya baru akan mencabut laporan di Kepolisian kalau sudah ada perdamaian.

"Perdamaian, tanpa syarat apapun. Tapi beliau harus meminta maaf kepada saya melalui media nasional, itu saja," ujar Shabela.

Setelah hal itu dilakukan,
maka akan ada prosesi perdamaian secara adat. Tapi hal ini hanya akan dilakukan secara kecil-kecilan tanpa perlu menghadirkan majelis adat, dan dapat disaksikan oleh masyarakat luas. (AJNNNET)

Komentar

Loading...