KNPI Bener Meriah Bagikan Masker Untuk Persiapan Masyarakat Menyambut Idul Fitri 1441 H

PicsArt_05-23-08.12.26

TOSKOMI.COM II Redelong - KNPI Bener Meriah kembali bagikan masker sehari menjelang Hari raya Idul Fitri 1441H.
Pengurus KNPI kabupaten Bener meriah membagikan 2000 masker kepada masyarakat yang melintas di simpang Empat pendopo Bupati Bener Meriah.

Ketua DPD KNPI Bener Meriah mengatakan, masker yang kita bagikan di fokuskan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri besok, kita harapkan besok waktu Sholat Idul Fitri baik di Mesjid dan tempat terbuka sebaiknya masyarakat menggunakan masker dan menjaga Physical distancing serta Social distancing, semoga akhir bulan ramadhan ini kita diberikan kesehatan dan keselamatan, kata Fajarsyah Putra, SE. M.Si .

Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan pembagian masker sebelum ramadhan kemarin, ada masker yang di kirim dari DPP KNPI sebanyak 500 buah, Masker tersebut di kirim melalui KNPI Aceh ke kita untuk di Bagikan, kita mengucapkan Terima kasih kepada Ketum DPP KNPI Haris Pertama dan Ketua Wahyu Saputra (Ketua KNPI Aceh) dan masker dari kita sendiri ada 1500 banyaknya.
Beliau dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H Mohon maaf lahir dan Batin. (Rill/ Dedi A)

Komentar

Loading...