Partai Golkar Provinsi Aceh Serahkan Langsung Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di aceh Tengah

PicsArt_05-20-03.25.26

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH- Bencana alam yang terjadi pada 13 mei 2020 lalu di paya tumpi dan sekitarnya menjadi perhatian banyak pihak khusunya dari Partai Golkar di provinsi aceh.

Musibah Banjir bandang serta tanah longsor di paya tumpi baru dan paya tumpi induk serta mongal kecamatan kebayakan, aceh tengah beberapa waktu lalu mengakibatkan masyarakat setempat harus mengungsi akibat ganasnya bencana banjir yang menerpa rumah-rumah mereka.

Pada 20 mei 2020 hari ini Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif yang di dampingi ketua DPD II dan wakil ketua dua DPRK juga empat anggota DPRK aceh tengah dari partai Golkar beserta jajarannya hadir langsung ke lokasi banjir bandang untuk memberikan sumbangan secara langsung kepada masyarakat korban banjir bandang tersebut.

Saat di wawancarai pihak media Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif mengatakan bencana banjir bandang yang menerpa aceh tengah adalah salah satu tanggung jawab sosial bagi partai Golkar, untuk itu dalam musibah ini semua lini di partai golkar harus bersinergi dalam menangani bencana banjir bandang tersebut, sumbangan yang di distribusikan hari ini diperoleh dari keluarga besar partai golkar seluruh aceh kemudian dari simpatisan partai golkar di jakarta. Ungkap beliau.

Jenis sumbangan yang di berikan ialah sejadah, mukena, beras, sirup juga gula pasir. sumbangan tersebut langsung di disitribusikan ke pos bantuan yang ada di tiga titik tempat musibah banjir bandang, yaitu kampung paya tumpi baru, paya tumpi induk, dan kampung mongal.

Dalam kesempatan itu, Mucksin Hasan sebagai anggota Dprk Aceh Tengah dari partai Golkar di lokasi menerangkan bahwa kegiatan penggalangan dana bantuan ini adalah suatu inisiatif dari Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif  sendiri hingga tergeraklah semua komponen-komponen Partai Golkar se aceh, beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar partai golkar khusunya katua DPD I TM Nurlif yang hadir langsung ke lokasi banjir bandang tersebut. (Dedi A)

Komentar

Loading...