Di Takengon Efek Corona Tidak Pengaruhi Penjualan Perlengkapan Lebaran

IMG-20200520-WA0005

Toskomi.com | Pedagang bumbu rempah rempah anan sandi mengatakan, tidak ada pengaruh efek Covid 19 terhadap penjualan bumbu untuk bahan masak akibat virus corona saat di wawancarai media ini di lokasi pasar bawah, Takengon, Aceh Tengah. Rabu (20/05/2020)

"Enggak ada pengaruh, sama saja kayak penjualan biasanya, kita disini jual banyak bumbu seperti awas delapan belas dan yang lainnya ungkapnya.

Meskipun saat ini ekonomi masyarakat tidak stabil akibat efek covid 19 tapi hal itu tidak mempengaruhi minat masyarakat gayo khusunya untuk berbelanja bahan pangan persiapan lebaran idul fitri 1441 Hijriah.

Pantauan toskomi.com saat ini pasar bawah maupun pasar paya ilang ramai masyarakat berbelanja sayur mayur maupun baju lebaran untuk persiapan menghadapi hari yang di tunggu tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia.

Salah seorang pedagang baju ijal saat di wawancarai media ini mengatakan, penjualan masih sama seperti lebaran biasanya, tidak ada yang berubah ungkapnya,

Semalam jalanan takengon tampak macet mulai dari pasar inpres sampai jalan lintang, terlihat parkiran roda empat dan roda dua di jalanan di tinggal pemiliknya untuk berbelanja persiapan lebaran. (R)

Komentar

Loading...