Remaja Masjid Ruhama Takengon Juga Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

IMG-20200518-WA0008

TOSKOMI.COM II Remaja Masjid Agung Ruhama Takengon (RMJ-MART) menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang ditimpa banjir di Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan.

Ihsan selaku ketua umum RMJ MART Takengon mengatakan, bantuan tersebut diberikan guna membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami masa sulit pasca banjir bandang melanda.

"Bantuan sembako yang diberikan ini guna membantu masyarakat dalam situasi sulit akibat Banjir Bandang, Hal ini merupakan bentuk kepedulian teman-teman remaja masjid terhadap kehidupan sosial yang melanda kabupaten aceh tengah baik itu berupa banjir,longsor kebakaran dan lain lain," ujar Ihsan, Minggu (17/5/2020) di lokasi kejadian banjir.

Bantuan sembako yang di berikan berasal dari Open Donasi serta galang dana dari para kader-kader RMJ MART yang sudah berlangsung beberapa hari.

Tidak hanya memberikan sembako kepada korban banjir Bandang, Remaja Masjid Agung Ruhama Takengon juga membagikan takzil dan 100 masker kepada masyarakat yang membutuhkan, mengingat penyebaran covid-19 saat ini masih berlangsung tutupnya. (Dedi A)

Komentar

Loading...