Kisruh Antara Bupati Dan Wakil, Ini kata Nasaruddin Mantan Bupati Aceh Tengah

Screenshot_2020-05-17-11-32-59

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (MINGGU 17 MEI 2020) Masih dalam lingkaran kekisruhan yang terjadi antara Bupati aceh tengah Drs Shabela Abubakar dan wakil bupati H Firdaus SKM.

Suasana yang tegang akhir-akhir ini antara Bupati aceh tengah dan wakil bupati aceh tengah tersebut menjadi banyak sorotan dan respon dari berbagai pihak, seperti diketahui pada sabtu 16 mei 2020 pukul 16:32 WIB Mantan Bupati Aceh tengah Ir Nasaruddin yang pernah juga menjabat orang nomor satu di aceh tengah itu mengunggah sebuah status di halaman Facebook nya.

Pada laman facebook nya beliau dengan bahasa gayo mengatakan " ASSALAMU'ALAIKUM WR WB
MENCERMATI KONDISI DAERAHTE WAN BEBERAPA LO NI AGAK MURAMI PORA, AKU MUNGAJAK SUDERE-SUDERENGKU BEWENE, MULOI SENI KITE TEDUHENMI ENTINE ARA STATUS/KOMENTAR MENGENAI PEMIMPINTE.

‌IKE ARA ILEN SUDERENTE BERKOMENTAR URUSEN INI ENTINE KITE RESPON KATI ENTI MUJADI NARU.    IKE KITE MUNGUCAKNE MUJADI KUCAK BUETNI, IKE KITE MUNARUNNE KETA MURAMI INI.   

KUTIRO TABI, SARAN INI GERE BERMAKSUD MUNGURANGI HAK DEMOKRASI NI SUDERENGKU, TAPI DEMI KEBAIKEN KITE BEWENE DAN DAERAHTE. SEGERMI KUTIRO MAAF KU SUDERENGKU IKE AJAKAN INI GERE BERKENAN I ATE NI SUDERE.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H MHN MAAF LAHIR BATIN. Wass. NASARUDDIN."

Berikut adalah status dengan bahasa gayo di halaman Facebook mantan Bupati aceh tengah itu, dalam status beliau yang intinya mengajak para nitizen di facebook agar tidak memosting lagi status-status tentang perseteruan antara pemimpin daerah itu, beliau dalam statusnya juga menghimbau agar masyarakat dari semua lini untuk masalah perseteruan tersebut agat tidak di besar-besarkan demi menjaga kebaikan bersama dan nama daerah. (Dedi A)

Komentar

Loading...