Calon Wakil Bupati Bener Meriah, Nama Dailami Muncul di Dua Partai….?

ilustrasi wkl bpt_300_200

TOSKOMI.COM || BENER MERIAH – Terkait rekomendasi partai tingkat kabupaten seperti DPD II Golkar Bener Meriah, PKS, dan PDA Bener Meriah sudah mengirim nama nama bakal calon wakil bupati Bener Meriah.

4 Nama Rekomendasi Golkar Tingkat II Bener Meriah untuk Bakal Calon Wakil Bupati

Sebelumnya seperti partai Golongan Karya (GOLKAR) Bener Meriah sudah merekomendasi 4 nama Seperti Saudara Dailami (Kader Golkar Bukan Pengurus Golkar) , Hasanah (Ketua Penasehat KPPG Bener Meriah), Genalisyah ( Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Kaderisasi Partai Golkar), dan Usman (Dari Kalangan Eksternal Partai Golkar Bener Meriah Bukan Kader dan Bukan Pengurus).

Dari ke 4 nama tersebut ada yang merupakan Kader namun bukan pengurus dan ada juga yang bukan kader dan juga bukan pengurus.

Sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bener Meriah juga sudah merekomendasi 2 nama salah satunya YUSROL HANA, M.H.I (Ketua DPD PKS Bener Meriah) dan Dailami (Dari Kalangan Eksternal PKS).

2 Nama Rekomendasi PKS Bener Meriah untuk calon wakil Bupati Bener Meriah

Sementara Partai lokal seperti PDA Bener Meriah juga sudah merekomendasi lebih dari satu nama salah satunya Hasanah (Mantan Anggota DPRK Bener Meriah dari Partai PDA).

Namun partai PKB Bener Meriah saat ini belum di ketahui siapa siapa saja yang sudah di rekomendasi untuk Bakal Calon Wakil bupati bener meriah mendampingi Abuya Syarkawi di sisa jabatan sekitar 2 tahun lagi. (A1)

Komentar

Loading...