Tim Relawan Terjun Ke Lokasi Salurkan Sembako Dari Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah

PicsArt_05-04-11.27.00

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (SENIN 04/05/2020) Dua mobil 4x4 yang berawak 11 orang relawan membawa sembako terjun langsung ke daerah terpencil di wilayah linge kabupaten aceh tengah.

Penyaluran sembako tersebut adalah keberlanjutan dari penyerahan sembako yang diserahkan langsung secara simbolis kepada masyarakat di pendopo aceh tengah oleh bapak Plt Gubernur aceh Nova iriansyah pada hari sabtu lalu.

Selebihnya ada 200 paket sembako yang dititipkan langsung oleh plt Gubernur aceh kepada win kaka untuk disalurkan kepada masyarakat di aceh tengah.

Dalam kesempatan tersebut 11 orang Tim relawan yang tergabung di koordinatori oleh win kaka langsung terjun ke lapangan untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang betul-betul layak menerimanya.

Hari ini telah kita serahkan langsung kepada masyarakat yang bener-benar layak menerima, oleh karna itu kami beserta tim berjumlah 11 orang langsung turun ke wilayah linge khususnya desa linge sendiri telah kita serahkan kepada masyarakat yang layak menerima tersebut,
Bukan hanya wilayah linge ada beberapa wilayah lagi yang akan kami jajaki kata win kaka untuk kita salurkan bantuan sembako tersebut dilihat dari segi kelayakannya dan ekonomi masyarakat itu sendiri, semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita khususnya wilayah terpencil di tengah-tengah masa covid-19 yang sedang kita hadapi saat ini Ungkap win kaka.

seorang nenek janda yang tinggal sebatangkara salah satu penerima bantuan sembako tersebut mengatakan sangat terharu dan berterimakasih banyak kepada Bapak Plt gubernur aceh dan Tim relawan yang telah turun langsung memberikan sembako itu kepadanya. (Dedi A)

Komentar

Loading...