Siapa Pejabat di Banggar dan Siapa Saja Tim Anggaran Eksekutif Dialah Musuh Rakyat Aceh Tengah…?

Mulyadi GeRAK Gayo : Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tengah Tidak Punya Empati, Penting Proyek PL Daripada Nyawa Rakyatnya

20200426_012622

TOSKOMI.COM|| Aceh Tengah - Gerakan Anti Korupsi Gayo (GeRAK Gayo) menganggap Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tengah tidak memiliki hati.

Hal ini diungkapkan Badan Pekerja GeRAK Gayo, Mulyadi, SE kepada media ini (26/4/2020).

Menurut Mulyadi, Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tengah diduga telah bersekongkol mensiasati anggaran yang menguntungkan mereka disaat negara dalam keadaan darurat penanganan pandemi Covid-19.

“Seharusnya baik Eksekutif dan Legeslatif mengedepankan rasa kemanusiaan ditengah wabah Corona, bukan malah mencari kesempatan” keluh Mulyadi.

Mulyadi menyarankan kepada Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tengah untuk membatalkan usulan tersebut sebelum krisis kepercayaan publik semakin memuncak.

Tindakan Bupati dan Ketua DPRK serta Siapa Saja Anggota Dewan yang terlibat seperti Banggar DPRK dan Tim Anggaran Pemerintah itu harus kita buka dan kita publikasi ke rakyat, agar rakyat tau siapa pejabat yang tengah musibah corona ini malah mencari ke untungan.

Siapa Pejabat di Banggar dan Siapa Saja Tim Anggaran Eksekutif Dialah Musuh Rakyat Aceh Tengah yang telah membuat keputusan illegal dan melawan hukum.

Rakyat saat ini seperti dalam penjara akibat Virus Corona belum lagi harga palawija yang sangat anjlok dan harga kopi yang turun drastis dari kesemu itu sama sekali tidak ada tindakan pemerintah aceh tengah atas krisis itu dan itu memalukan.

Sebagaimana diberitakan usulan perubahan anggaran tersebut sebesar 6 milyar lebih. Program diantaranya rehab rumah dinas Ketua DPRK. (A1)

Komentar

Loading...