Dengan Mencuci Tangan Kita Telah Berupaya Lakuka Pencegahan Penyebaran Covid-19

Ansari SE,LT Wakil 3 DPRK Aceh Tengah Sisihkan Gaji Buat Cuci Tangan, Upaya Pencegahan Covid-19

PhotoCollage_20200331_224436381-min

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH – Di tengah merebaknya wabah Covid-19 / Virus Corona yang sedang menyerang dunia banyak hal dilakukan negara untuk mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaranya.

Salah satu Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah Bapak Ansari, SE.LT wakil 3 di legislatif ini menyisihkan gajinya untuk membuat tempat cuci tangan ini.

Hal ini dilakukan sebagai upaya kita bersama melawan musibah Covid-19 dengan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas terlebih aktivitas tersebut di tempat tempat keramain atau pusat perbelanjaan, ungkap Ansari Yang saat ini Menjabat sebagai Sekretaris Partai Golkar Aceh Tengah.

Tempat Cuci Tangan Untuk Masyarakat, Subangan dari Bapak Ansari SE,LT. Wakil 3 DPRK Aceh Tengah dari Fraksi Golkar

Lanjut Ansari “ Semua kita harus berupaya meringankan beban pemerintah dan mengikuti seluruh instruksi pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan mewabahnya Virus Corona ini”.

“Saya juga tidak mampu berbuat banyak untuk saat ini saya menyediakan tempat cuci tangan dan kita sudah tempatkan di pusat pusat perbelanjaan seperti di Pajak Ikan Pasar Bawah Kec.Lut Tawar, Pasar Impres dan Pasar Paya Ilang Kec.Bebesen” terang Ansari yang merupakan Politisi Senior Partai Golkar dari Dapil 1 ini.

Sebelumnya pembuatan cuci tangan ini atas Informasi dari Ketua Golkar Langsa Bapak Ilham Pangestu yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI dapil Aceh 2 yang sudah terlebih dahulu membuat dan memberikan kepada masyarakat Kota Langsa, Terang Ansari dalam siaran Persnya di kediaman rumah Dinas.

Semoga ini bisa bermanfaat buat saudara saudara kita di aceh tengah dengan membudayakan cuci tangan berarti kita sudah mendukung pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona, Tutup Ansari yang merupakan Politisi Partai Golkar asli Putra Kampung Toweren. (A1)

Komentar

Loading...