Diduga Sang Janda di Hadiahi Sebuah Mobil…?

Beredar Rumor Diduga Petinggi PKB Bener Meriah Memadu Kasih Dengan Janda Muda

PhotoGrid_1579512152410

TOSKOMI.COM || Bener Meriah – Baru baru ini kabupaten yang memiliki kopi arabika gayo dan gunung merapi aktif ini sempat heboh dangan beredarnya kabar seorang Ulama sekaligus pimpinan partai tengah memadu kasih di kesejukan negeri di atas awan ini.

Hal ini mulai terungkap ketika sudah banyak di perbincangkan oleh kalangan masyarakat dan para ASN di likup pemerintah kabupaten bener meriah.

Diduga Wanita yang berhasil meluluhkan hati salah seorang pejabat tinggi di salah satu partai yang ada di bener meriah ini dengam inisial (BU) yang notabane nya juga sebagai tokoh agama dan sudaah memiliki istri SAH,

Diduga (BU) telah melabuhkan cintanya kepada seorang wanita yang memiliki aktifitas di IKABOGA Bener Meriah dengan inisial (A) yang berstatus Janda.

Hingga berita ini di muat belum di ketahui pakah hubungan keduanya sudah lanjut ke pernikahan atau belum.

Namun informasi ini yang selalu di anggap tabu oleh sebahagian besar warga gayo selalu menjadi pandangan negatif, lantaran hal ini banyak menjadi penyebab hancurnya rumah tangga dan berujung pada perceraian.

Sebelumnya hal semacam ini pernah menimpa mantan anggota Dewan Bener Meriah dari Partai PAN yang berujung pada tewasnya istri kandung/pertama akibat terkena ledakan geranat, kasus inu dikenal dengan “RATU GERANAT” karena pelaku pembunuhan tersebut adalah istri simpanan mantan anggota dewan tersebut.

Dengan kejadian kejadian ini mungkin telah membuat masyarakat gerah dengan tindak tanduk para “PELAKOR” sehingga para pelakur selalu diberi penilaian negatif.

Namun hingga berita ini di turunkan belum diketahui secera jelas status hubungan Tokoh Agama ini yang sekaligus merupakan Pimpinan partai terbesar ke Dua di negeri di atas awan ini, apakah masih menjalin kasih atau sudah resmi menikah.

Menurut informasi yang di dapat tim toskomi.com bahwa si pereempuan yang diduga memiliki hubungan khusus terhadap petinggi partai dan sekaligus tokoh Agama ini akan memberikan Hadiah Mobil kepada kekasihnya tentu informasi ini semakin membuat rakyat menjadi gerah dan masyarakat akan memberikan penilaian buruk terhadap para tokoh agama / alim ulama kendatipun ini adalah masalah pribadi.

Hingga saat ini tim toskomi.com sedang menelusuri kebenaran informasi yang sudah beredar luas di kalangan masyarakat bener meriah, tim masih mencari nomor Hp. Yang aktif Inisial (BU) dan si Wanita inisial (A), untuk memastikan kabar tersebut, sebelumnya tim sudah mebgirim pesan via inbox akun FB inisial (A) dan SMS ke inisial (BU) namun belum ada balalsan. (E1)

Komentar

Loading...