Iis Dahlia menolak memberikan pernyataan lebih jauh karena tak tahu apa-apa.

Ari Askhara Pemilik Ferrari dan Harley Davidson, Pilotnya Ternyata Suami Iis Dahlia

E475AF23-9835-4F91-A27B-A40164A95675

TOSKOMI.COM || Jakarta - Kasus penyelundupan sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia sedang hangat diperbincangkan. Dalam urusan ini, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sampai turun tangan untuk mengecek muatan bagasi pesawat.

Ihawal dugaan itu, Iis Dahlia menyatakan suaminya tak tahu-menahu. "Pilot mana ngurusin bagasi," ujar Iis saat dihubungi Tempo, Jumat, 6 Desember 2019. "Bukannya sekarang sudah pada tahu itu barang milik siapa."

Iis Dahlia menolak memberikan pernyataan lebih jauh karena tak tahu apa-apa. Pesawat baru Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang mengangkut sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton bertolak dari Toulouse, Prancis, pada Ahad 1 Desember 2019. Petugas Direktorat Jenderal Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta kemudian memeriksa bawaan pesawat tersebut sesampainya di bandara.

Petugas menemukan 18 kotak bawaan penumpang. Sebanyak 15 di antaranya berisi peretelan bagian sepeda motor Harley Davidson. Adapun tiga kotak lainnya berisi sepeda Brompton. (Tempo)

Komentar

Loading...