PSK Masih Berstatus Siswi SMA

Diduga Tangkap Oknum Anggota DPRK Mesum Dengan PSK Berstatus Siswi

Screenshot_20191021-130525_Instagram

TAPAKTUAN – Sosok oknum dewan Aceh Selatan berinisial RD yang digerebek warga bersama seorang PSK ABG di salah satu hotel di Tapaktuan, Minggu malam 20 Oktober 2019, masih jadi misteri.

Selain itu juga diamankan seorang lelaki yang merupakan pimpinan organisasi di Aceh Selatan.

Warga sudah menyerahkan ketiganya ke jajaran Polres Aceh Selatan untuk ditindak sesuai aturan yang berlaku berserta barang.

Sejumlah staf serta pimpinan DPRK Aceh Selatan yang dihubungi atjehwatch.com, mengaku enggan mengomentari kasus ini.

“Saya tidak tahu. Jangan ke saya,” ujar seorang staf kesekretariatan di DPRK Aceh Selatan yang langsung menutup telepon begitu ditanya soal siapa R yang dimaksud. Hal yang sama juga terjadi saat dihubungi jajaran Polres Aceh Selatan.

Sementara itu, hasil penelusuran di laman media massa, ada dua nama DPRK Aceh Selatan yang awalannya R periode 2019-2024. Dua-duanya dari partai politik lokal.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan dilaporkan tertangkap dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di salah satu hotel di Tapaktuan, Minggu malam 20 Oktober 2019.

Informasi yang diperoleh wartawan, penangkapan ini atas laporan warga ke jajaran kepolisian.

Adapun PSK berinisial AN yang ditangkap masih berusia remaja serta berstatus siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Aceh Selatan. Sedangkan oknum dewan yang turut diamankan berinisial RD dan baru saja disumpahkan.

Selain itu, juga diamankan seorang pria lainnya yang berstatus sebagai pimpinan salah satu organisasi di Aceh Selatan untuk dimintai keterangan terkait kasus yang sama.[AtjehWatch.com]

Komentar

Loading...