GeRAK Gayo : Masyarakat di Harap Ikut Mengawasi

Apresiasi PPTK, Jalan Sp.Kemili- Belang Mancung Sudah di Perbaiki Rekanan

PhotoGrid_1571570384325

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah - Zainal salah satu warga kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah ucapkan terimakasih, melihat pembanguan jalan Sp.Kemili – Belang Mancung sudah mulai di perbaiki.

Sebelumnya kegiatan peningkatan jalan tersebut menuai protes atas matrial yang di anggap masih kurang, saat ini kami melihat hari Minggu, tgl 20/10/2019 pihak rekanan sudah mulai membenahi matrial yang sebelumnya kurang tersebut uangkap Zainal salah satu warga Silih Nara.

Perbaikan matrial tersebut adalah sikap rekanan yang “Gentleman” karena di anggap berani memperbaiki kesalahan, untuk selanjutnya pada kegiatan kontruksi yang lain juga dilakukan dengan terus mempertahankan kualitas agar masyarakat sebagai penerima manfaat bisa merasakan manisnya pembangunan tersebut.

Dedi P. Juga sampaikan apresiasi kepada pihak PPTK, Rekanan dan Pengawas atas sikap kooperatifnya karena begitu kita protes atas kualitas bangunan langsung di lakukan perbaikan, salah satu contoh rekanan menambah lagi matrial untuk pembangunan jalan tersebut.

Semoga keselahan ataupun kekeliruan semacam ini tidak terulang lagi di kemudian hari dan ini harus di jadikacopelajaran mawasdiri terhadap rekananan yang lain terutama pihak konsultan pepengawas, terang Dedi Aktivis Anti Korupsi ini.

GeRAK Gayo juga akan terus memantau proses berjalannya pembangunan yang ada di Aceh Tengah secara keseluruhan hal ini perlu kita lakukan secara bersama sama agar Uang Negara yang di peruntukan untuk rakyat benar benar dapat di rasakan manfaatnya.

Pemanfaatan dana yang bersumber dari Otsus Provinsi Aceh harus benar benar di kelola dengan baik dan kalau bisa programnya benar benar menyentuh pada kebutuhan prioritas masyarakat acekebutuhanyang mayoritas adalah petani Kopi Arabika Gayo. Tutup Dedi P, yang merupakan aktivis anti korupsi ini.(A1)

Komentar

Loading...