Kronologis Kematian Wanita di Jalan Lintang, Tempat Maksiat Marak di Aceh Tengah…? Pemerintah Kemana…?

images (1)

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah – Kronologis kejadian kematian seorang wanita berinisial MR alias Yeni di salah satu tempat hiburan malam pada hari sabtu dini hari pukul 03.00 WIB tgl (12/10/2019) dijalan lintang kampung Nunang antara kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh tengah yang saat ini tengah hangat menjadi perbincangan masyarakat.

Berdasarkan keterangan Bunga (Nama samaran) saksi yang berada di tempat kejadian perkara “Sebelumnya setelah musik di matikan oleh pengelola tempat hiburan tersebut pada pukul 03:00 WIB korban sempat berpamitan kepada temanya untuk turun ke bawah bersama seorang pria yang sedang berada di bawah pengaruh alkohol, belakangan diduga berprofesi sebagai sopir dump truk” jelas Bunga.

“kemudian musik kembali di lanjutkan setelah pengunjung membayar sewa tempat kepada pengelola, tidak berselang lama kemudian musik kembali dihentikan karena beredar kabar bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di depan tempat hiburan malam yang belakangan di kenal dengan nama (RC) tersebut membuat pengunjung turun karena penasaran dan hendak menyaksikan.

Setelah melihat kondisi korban secara langsung Bunga menaruh curiga dengan kondisi korban, pasal nya di temukan bekas luka tak wajar di tubuh korban.

“saya sempat kaget melihat kondisi korban lantaran perutnya seperti disayat dengan menggunakan benda tajam(silet), wajahnya bengkak dan gembung, kakinya lecet, di leher korban juga mengeluarkan cairan lantaran ada bekas luka diduga akibat cekikkan, korban ditemukan di dekat toko pakaian di daerah jalan lintang, Ungkap bunga.

Bunga menjelaskan Korban sebelumnya sudah pernah menikah dan bercerai, saat ini memiliki 3 orang anak, korban telah di semayamkan di salah satu kampung di kecamatan pegasing.

Untuk mengungkap penyebab kematian seorang wanita yang belakangan diduga menjadi korban pembunuhan ini, kiranya perlu tindakan cepat dari aparat kepolisian guna untuk memastikan penyebab kematian korban yang saat ini masih beredar informasi simpang siur di tengah masyarakat Aceh tengah .(A1)

Komentar

Loading...