Bupati Serahkan SK Gubernur Aceh Tentang Pemenang Lomba Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Pusat Kesehatan Masyarakat se-Aceh Tahun 2019

TOSKOMI.COM|| Redelong (14/10/2019)- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyerahkan secara langsung SK Gubernur Aceh tentang Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Pusat Kesehatan Masyarakat se-Aceh Tahun 2019 kepada para pemang lomba, pada apel Gabungan seluruh SKPK dihalaman Setdakab setempat, Senin, 14/10/2019.

Seperti diberitakan sebelumnya dimana Kabupaten Bener Meriah meraih Peringkat I Kategori Tenaga Sanitasi, dan Peringkat III Kategori Tenaga Kebidanan se-Provinsi Aceh Tahun 2019, Seperti yang tertuang dalam Lamipran SK Gubernur tersebut, Kabupaten Bener Meriah yang diwakili oleh PUSKESMAS SIMPANG TRITIT atas nama SUSILAWATI, AMKL dengan nilai akhir 280 merupakan Peringkat I (Pertama) dan disusul oleh Kabupaten Gayo Lues dan Kabupaten Aceh Utara.

Sedangkan dalam kategori Tenaga Kebidanan Kabupaten Bener Meriah harus puas diperingkat III dengan jumlah Nilai 289 dari PUSKESMAS RONGA-RONGA atas nama YENI VISNIA OGLINA, GS, Amd.Keb. sedangkan peringkat II direbut oleh Kota Lhokseumawe dan peringkat satu diraih oleh Kabupaten Bireuen.

Dalam apel gabungan tersebut Bupati Tgk. H. Sarkawi juga mengingatkan kepada seluruh jajaran SKPP terkait dengan Kunjungan Kerja Sekretaris Daerah Provinsi Aceh Dr. Taqwallah, M. Kes, ke Kabupaten Bener Meriah besok, (Selasa, 15/10) terkait dengan program BEREH (Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau).

Dalam rangka kunjugan kerja Sekda Aceh ke Bener Meriah, maka kita semua harus mempersiapkan segala sesuatu, kepada semua Kepala SKPK, untuk dapat membenahi dinasnya masing-masing, bukan hanya tampilan luar saja, tetapi juga terkait dengan semua administrasinya didalam, data-data dan lain sebagainya agar semua diperhatikan, pesan Bupati Tgk. H. Sarkawi.

“Kunjungan Kerja Sekda Aceh besok (Selasa, 15/10) ke Kabupaten Bener Meriah harus berlangsung dengan baik”, harap Tgk. H. Sarkawi.

Seperti di ketahui, Program BEREH tersebut merupakan singkatan dari gerakan Bersih, Rapi, Estetis, dan Hijau yang digulirkan Pemerintah Aceh di lingkungan kantor pemerintah, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan sarana ibadah. Aksi BEREH baru-baru ini sudah terlebih dahulu dilakukan di seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA). [Rel]

Komentar

Loading...