H.Ahmad Sukarwi Aziz Terdakwa Penjual Bakso Babi Ponis Bebas, di Geruduk Warga di Paya Ilang

IMG-20190826-WA0006

TOSKOMI.COM || Takengon – Seorang warga aceh tenah hampir di amuk masa lantaran pernah menjual Bakso Babi dan saat ini di dapati warga di salah satu tempat penggilingan bakso.

H. Ahmad Sukarwi Aziz sebelumnya sudah menjadi terpidana kasus penjualan bakso babi ke masyarakat aceh tengah.

Menurut Nasri penjual bawang merah di dekat penggilingan bakso yang saat ini di kalomplain warga lantaran terlihat H.Ahmad Sukarwi Aziz sering ketempat usaha penggilangan bakso tersebut.

Dan masih menurut Nasri bahwa istri H.Ahmad Sukarwi Aziz ini bekerdi di tempat usaha penggilingan bakso tersebut, karena seringnya H.Ahmad berada di tenpat usaha tersebut di tambah istrinya juga bekerja di situ lalu warga jadi curiga dan resah lantaran dulu H.Ahmad Sukarwi Aziz ini pernah terkena kasus penjualan Bakso daging Babi ke masyarakat aceh tengah.

Dan saat ini terdakwa penjualan bakso ini sudah di ponis bebas oleh Pengadilan Negeri Takengon Aceh Tengah karena tidak terbukti memiliki niat menjual bakso yang mengandung babi.

Namun beredar juga informasi bahwa izin usaha penggilingan bakso yang saat ini di komplain warga tersebut atas nama Doni yang merupakan Ajudan Bupati Aceh Tengah.

Setelah tim toskomi.com mengkonfirmasi ke Doni bahwa Uzin usaha penggilingan Bakso tersebut milik Doni dan tanah dia sewa ke pemda.

Lanjut Doni bahwa usaha penggilingan bakso yang dia rintis ini merupakan usaha sendiri dan kami tidak menyediakan daging kami hanya menjual jasa penggilingan bakso saja.

Terkait keberadaan H.Ahmad Sukarwi Aziz yang merupakan terpidana penjual bakso babi ini berada di tempat usaha doni ini hanya membantu memperbaiki mesin Gingset yang di beli Dobi dari H.Ahmad tersebut, dan dia bukan pekerka di tempat usaha saya ungkap Doni yang juga merupakan Ajudan Bupati Aceh Tengah ini. (A2)

Komentar

Loading...