Sudah Dimutasi, Kok Mobil Dinas Belum Dikembalikan Subhandhy?

IMG-20190731-WA0015

TOSKOMI.COM| Takengon (31/07) - Mobil Dinas yang diperuntukkan untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Aceh Tengah dilaporkan belum dikembalikan oleh mantan kepala pejabat Dinas yang lama.

Berdasarkan hasil wawancara media ini melalui Via Seluler pada instansi tekait melalui pejabat Sekertaris Dinas PU yang kini menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PU Kabupaten Aceh Tengah, Ir. Khaidir mengeluh bahwa mobil dinas yang seharusnya dipakai ternyata belum dikembalikan.

Mobil dinas dengan Tipe Pajero Sport Dengan Plat Nomer Polisi BL 10 GP hingga saat ini belum dikembalikan, Mobil tersebut sudah terhitung empat bulan mulai dari bulan Maret hingga Juli 2019 ini.

Kini mobil dinas tersebut diduga masih didalam penguasaan Bekas Kepala Dinas PUPR Subhandhy, AP, M.Si.

Secara etika, seharusnya mobil dinas tersebut langsung dikembalikan tatkala seseorang telah meninggalkan sebuah jabatan. Hal itu pula yang di keluhkan oleh Khaidir.

“Seharuse langsung i ulakne, dalih neh i sureti” (seharusnya dia langsung dikembalikan, tidak perlu disurati- dalam bahasa gayo- red) ujar Khaidir.

Sebagai informasi, Shubandhy sendiri diganti oleh Bupati Shabela karena sebelumnya telah terjadi ketidak-akuran di internal dinas PUPR Aceh Tengah.

Sebagai upaya pemberitaan yang berimbang (balanced reporting) media ini coba menghubunhi Subhandhy, Namun sayang nomor telephone yang biasa ia gunakan tidak menjawab. [A2]

Komentar

Loading...