Bank Aceh Akan Resmikan Bangunan Di Atas Tanah Anak Yatim, “Bupati Aceh Tengah Kok Diam? “

PicsArt_07-25-06.10.40

Toskomi.com | Takengon ( 25/07) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) cabang Aceh Tengah meminta Bupati Shabela Abubakar tidak hanya berdiam diri dan harus mau menentukan sikap terkait lahan yang telah Bank Aceh dan akan di resmikan ini.

kita meminta beliau mengeluarkan Statment terkait masalah tanah Yayasan Budi Luhur ini, kendatipun permasalahan ini timbul bukan pada masa beliau Menjabat Sebagai Bupati Aceh Tengah tapi masa pada kepemimpinan yang lalu Ir.H.Nasaruddin mantan Bupati Aceh Tengah dua periode yang lalu.

dan kita masih menunggu sikap bijak beliau terkait permasalahan tersebut
yang menjadi isu hangat dan perbincangan semua kalangan, kendatipun sebagaimana dugaan kita bahwa beliau dulu juga sangat menolak Bank Aceh tersebut dan akan berjanji mengungkap tentang tukar guling tanah berdiri di atas tanah orang-orang yang kehilangan kasih sayang dari orang tuanya ini, waktu itu sebelum terpilih menjadi orang nomor satu di Aceh Tengah pada waktu kampanyenya.

karna menurut informasi yang kita dapat bahawa gedung Bank Aceh yang diduga bangun di atas tanah milik anak yatim ini akan diresmikan pada hari senin tanggal 29 Juli mendatang dan akan dihadiri juga oleh Plt Gurbernuh Aceh Bapak Nova Iriyansah.

untuk itu saya berharap kepada bapak bupati Aceh Tengah untuk segera mengeluarkan statmen dan sikap terhadap permasalahan ini, dan kita mau lihat dan mendengar juga terhadap anjuran dari bapak Ir.Tagore Abubakar yang kita ketaui beliu merupakan salah satu saudara (Abang) dari Bupati Aceh Tengah ini agar Shabela Abubakar tidak hadir dalam peresmian gedung tersebut pada senin mendatang, pungkas Mulyadi selaku ketua GmnI Aceh Tengah. Rell  (A2)

Komentar

Loading...