Mantan Polisi : SALIHIN Peroleh Suara Terbanyak Se Dapil 4 Aceh

PKB Bombastis : 4 Pendatang Baru DPRA Dapil Gayo

Screenshot_20190509-151412_Excel

TOSKOMI.COM || Takengen (9/5) Perolehan kursi tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh periode 2019-2024 dapil aceh 4 di isi oleh banyak orang baru.

Hasil rekapitulasi KIP Aceh Tengah dan Bener Meriah yang saat ini telah memiliki hasil untuk kursi tingkat DPRA yang di isi oleh 6 Partai Politik dan tidak termasuk partai lokal aceh seperti PA, PNA, SIRA dan PDA.

Adapun pendatang baru yang merebut kursi DPRA seperti PKB yaitu ( Salihin ), PDI P ( M.Riduan ), Gerindra ( Taufik ), GOLKAR ( Hendra Budian).

Sementara itu dua partai politik lagi adalah Petahana dari Partai Demokrat ( Alaidin Abu Abas ) dan PKS ( Bardan Sahidi ).

Ke 6 Partai politik dan berserta orang orang yang sudah hampir di pastikan akan mengisi kursi DPRA di Banda Aceh periode 2019 – 2024.

Yang paling menarik dari Hasil Pileg tingkat Provinsi kali ini di dapil 4 aceh yaitu aceh t3ngah dan Bener Meriah adalah Suara perorangan milik Kader PKB Saudara Salihin yang sangat Bombastis yaitu 20.322 Suara.

Semoga perolehan ini akan menjadi penawar untuk negeri di atas awan ini sehingga akan berimplikasi baik terhadap pembangunan di aceh tengah dan bener meriah 5 tahun yang akan datang. (D23)

Komentar

Loading...