Timses Firmandez di Langsa Depresi, Bakar Rumah Usai Bertengkar Dengan Istri

PicsArt_04-24-01.39.26

Toskomi.com | Edi alias Odon pelaku yang membakar rumahnya sendiri usai bertengkar dengan istri dan mertuanya, Selasa (23/4/2019), ternyata merupakan salah seorang Tim Sukses (Timses) Firmandez, Caleg DPR RI dari Partai Golkar yang sepertinya gagal meraih kursi Dewan.

Diduga, karena Firmandez menagih kembali uang yang telah diberikan kepada Odon, sehingga membuat  warga Dusun Tanjung Putus Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota itu, terlihat depresi.

Bahkan sebelum membakar rumah tempat tinggalnya sendiri, Odon diketahui terlibat pertengkaran sengit dengan istrinya hingga sang istri minggat. Tak hanya itu, Odon juga terlibat pertengkaran dengan mertuanya yang tinggal di rumah tersebut hingga sang mertua jatuh pingsan sebelum beberapa saat kemudian rumah mereka dibakar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,
Usai bertengkar dengan istri dan mertuanya, Seorang pria bernama Edi yang sehari-hari disapa Odon, warga Dusun Tanjung Putus Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Selasa (23/4/2019), tega membakar rumah sendiri. Akibatnya, selain rumah pelaku yang terbakar, belasan rumah lainnya yang berdekatan juga ikut hangus dilalap api.

Hingga berita ini ditayang pukul 16.20 Wib, petugas pemadam kebakaran Kota Langsa masih bekerja keras untuk menjinakkan api. afnews.co.id.(Red AF)/a2.

Komentar

Loading...