Mulyadi Mengecam Pelaku Pemukulan Terhadap Kader GmnI Aceh Tengah

IMG-20190408-WA0022

TOSKOMI.COM II Takengon (08/April/2019), Aksi yang dilakukan oleh beberapa organisasi mahasiswa dan beberapa oganisasi masyarakat yang dilakukan di gedung DPRK dan dikantor Bupati Aceh Tengah mendapat intimidasi dan kekerasan dari beberapa oknum kepolisian dan Oknum Satpol PP Aceh Tengah.

mulyadi selaku Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) cabang aceh tengah mengecam keras atas tindakan pemukulan yang dilakukan oleh oknum polisi dan oknum satpol PP tersebut.

"saya merasa heran atas kejadian ini, seharusnya oknum polisi dan satpol pp mengayomi dan memfasilitasi kegiatan aksi tersebut bukan menyerang para mahasiswa dan organisasi lainya, saya selaku ketua GmnI aceh tengah mengutuk keras atas tindakan tersebut dan akan menyurati Kapolri, kapolda Aceh dan kepala Dinas Satpol PP, dan meminta bertanggung jawab atas kejadian itu, ungkap mulyadi penuh kecewa.

Mulyadi juga berharap kepada kapolda Aceh menindak tegas terhadap pelaku pemukulan kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang aceh tengah yang berdemo menolak tambang emas oleh PT linge mineral resource di gedung DPRK aceh tengah siang tadi. (Rell/D23)

Komentar

Loading...