Terkait Bonus, Atlet Pora Menangis, Jumadil Di Desak Mundur Dari Jabatan

PicsArt_03-21-02.17.04

Toskomi.com | Aceh Tengah (21/03) Sudah empat bulan para atlet pora Kabupaten Aceh Tengah yang bertanding di Pora jantho, Aceh Besar menanti bonus yang di janjikan pemkab aceh tengah sampai sekarang belum juga di cairkan.

Aceh Tengah menempati urutan kelima perolehan medali akhir dengan total raihan medali 100 keping (31 emas, 36 perah dan 33 perunggu).

Salah satu alet yang tidak ingin disebutkan namanya kepada wartawan toskomi.com mengatakan, kami udah berjuang di kota orang untuk bawa harum nama takengon bg. Keringat dan tenaga kami udah kami pwrsembahkan untuk takengon, Tapi sampai sekarang bonus kami belum juga cair.

Jumadil enka plt kadispora aceh tengah pernah mengatakan bonus akan segara cair, tapi sampai sekarang bonus itu tidak dicairkan juga,

Khairi Tuah Miko mantan atlet Aceh tengah kepada toskomi.com mendesak Bupati Aceh Tengah untuk sesegera mungkin memberhentikan jumadil dari kursi plt kadispora kabupaten aceh tengah, karena diaggap tidak mampu mengakomodir keluhan para atlet yang membawa harum nama kabupaten aceh tengah. (S16)

Komentar

Loading...