Empat Mahasiswa Lakukan Aksi Bisu Tuntut Janji-Janji Bupati Aceh Tengah

IMG-20190207-WA0045

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (Kamis, 07/02/2019) Sekumpulan Mahasiswa melakukan aksi bisu di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) dan kantor Bupati kabupaten Aceh tengah.

Aksi bisu yang dilakukan tadi pagi pukul 10:00 Wib oleh empat mahasiswa itu menuntut janji-janji dan program-program bupati aceh tengah pada masa pilkada lalu yang sampai saat ini belum terealisasi.

Empat orang mahasiswa itu masing-masing memegang kertas karton menuntut janji-janji bupati aceh tengah dan di badan mereka bertuliskan 2HKK.

Terlihat Dalam kertas karton yang mereka pegang itu bertuliskan tuntutan- tuntutan di dalam kertas berbunyi "Program shafda jalan di tempat, menanyakan program Ambulance Emergenci,  Lahan 2 Hektare Per KK, dan lapangan pekerjaan yang di janjikan".

Setelah melakukan aksi bisu di kantor dewan , empat mahasiswa tersebut langsung melanjutkan aksinya ke depan kantor bupati aceh tengah.

Dalam aksi itu juga terlihat pihak pengamanan dari Polres Aceh tengah dan Pol PP yang di terjunkan langsung berjaga-jaga ke lokasi aksi berlangsung.

Saat  aksi sedang berlangsung, tiada satupun terlihat pihak pemerintah daerah dan Anggota DPRK yang menemui para mahasiswa hingga empat mahasiswa tersebut membubarkan diri. (D23)

Komentar

Loading...