Masyarakat Cangduri Ketol Protes, Tanam Pohon Pisang Dan Jahe Di Tengah Jalan..!!!

IMG-20190110-WA0015

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (KAMIS, 10/01/2018) masyarakat desa cangduri kecamatan ketol kabupaten aceh tengah, mengeluh dengan keadaan jalan yang selama ini rusak parah dan susah di lewati.

Dengan meluapkan kekesalannya, masyarakat setempat melakukan aksi dengan menanam pohon pisang dan jahe di tengah jalan yang menghubungkan empat desa di antaranya desa cangduri, bah, serempah, dan penyo sepanjang satu kilometer setengah.

Salah seorang warga setempat, apri dedi saat di wawancarai wartawan toskomi.com mengatakan, jalan lintas empat desa dan ke perkebunan warga ketol tersebut sangat sulit di lewati dengan lubang-lubang yang sangat membahayakan bagi siapa saja yang melintasi jalan lintas warga ketol itu.

Beliau juga mengatakan, sejak dari tahun 2007 silam sudah sangat sering dilakukan peninjauan dan pengukuran jalan itu oleh dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten aceh tengah, namun sampai detik ini belum ada tindakan maupun perbaikan yang nyata  dilakukan oleh pemerintah daerah sendiri.

Apri dedi sangat berharap agar pemerintah daerah bisa segera memperbaiki akses jalan perlintasan empat desa tersebut untuk mempermudah akses warga membawa hasil pertanian dan aktivitas masyarakat sehari-hari. Ungkapnya. (D23)

Komentar

Loading...