Wisata Halal Gayo Camping Ground Sukses Dilaksanakan

IMG-20190102-WA0001

TOSKOMI.COM II Aceh Tengah.

Diakhiri dengan penanaman pohon dan penebaran benih ikan depik, peres di danau lut tawar event gayo camping ground sukses dilaksanakan panitia,Tujuh ratusan peserta terlihat bahagia menghabiskan waktu libur di danau lut tawar.

 

Lisa peserta asal NTB mengatakan konsep event gayo camping ground ini sangat baik sekali, panitia memberikan kami pelayanan maksimal, selain itu acarnya juga seru sekali, tadi malam kami melihat pagelaran seni budaya lokal, ada tarian khas gayo, tari guel kalo gak salah ungkap lisa, selain itu ada juga saman dan didong gayo, ada juga penampilan artis gayo yang masih muda ervan ceh kul, sebelumnya saya sama sekali tidak tau bagaimana kesenian budaya gayo. Dengan melihat langsung baru kali ini saya tau bahwa gayo itu kaya akan budaya, seni dan keindahan alamnya. Ujarnya

Selain itu tadi malam juga kami diberikan panitia makan malam dengan menu khas gayo, masam jeng, enak sakali ada pedas pedasnya dan ikannya langsung di ambil dari danau lut tawar tutup gadis berusia 24 th itu.

Ketua panitia satria darmawan kepada toskomi.com mengatakan, Alhamdullilah dengan doa dan dukungan dari berbagai pihak event promosi wisata gayo berbasis halal tourism ini dapat kami laksanakan, panitia kerja keras untuk kesuksesan acara ini.

Dari hari pertama sampai kedua panitia terus memberikan yang terbaik untuk peserta, Alhamdullilah peserta pulang dengan penuh keceriaan, banyak dari mereka akan kembali lagi di event event selanjutnya untuk melihat keindahan alam tanoh gayo, saya selaku ketua panitia mewakili teman teman mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan event gayo camping ground ini. Semoga kedepan event ini dapat terus berjalan dan mendapat dukungan dari semua pihak. (A2)

Komentar

Loading...