Setahun SHAFDA Nahkodai Aceh Tengah

Screenshot_2018-12-06-10-52-44_1544068543705

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (Rabu, 05/12/2018) Tak terasa sudah setahun kepemimpinan Drs Shabela Abubakar dan H Firdaus Skm menjadi Bupati dan wakil Bupati di aceh tengah Jatuh pada 28 Desember 2018 ini.

Dengan bermacam polemik yang ada di aceh tengah, mulai dari tanah longsor dan banjir serta masih banyak persoalan yang di hadapi mereka dengan kepemimpinan yang bisa dibilang sangat baru itu, Drs Shabela Abubakar dan H Firdaus Skm akan terus berjuang membenahi pelayanan kepemerintahan, perekonomian rakyat serta infrastruktur demi perubahan yang lebih baik bagi aceh tengah kedepan.

Dengan menyesuikan program yang ada dan keterbatasan anggaran pada tahun 2018 ini , Drs Shabela Abubakar dan H Firdaus Skm akan terus berusaha perlahan demi perlahan memberikan yang terbaik bagi masyarakakat aceh tengah.

Mulai dari kegiatan turun ke desa-desa melihat infrastruktur yang ada dan mendengarkan keluhan masyarakat, shabela dinilai cepat tanggap dalam mengatasi itu.

Tak hanya infrastruktur dan ekonomi yang dibenahi namun perlunya pembenahan dalam sektor SDM di aceh tengah akan mewujudkan cita-cita itu bersama.

dalam bermacam persoalan yang di hadapi, pada tahun 2019 mendatang Shabela ber ambisi dengan menyesuikan kemampuan daerah, shabela akan memberikan yang terbaik demi kesejahteraan rakyatnya dengan dukungan positif dari berbagai unsur masyarakat aceh tengah. (D23/S16)

Komentar

Loading...