Gayo Merdeka: 2019 Ganti Anggota Dewan

76019DE5-A834-4AD9-8C48-9DE58ED01134

TOSKOMI.COM|| Banda Aceh (30/11/2018) Aktivis Gayo merdeka, Shabihisma menyoroti kemelut pembahasan APBK Bener Meriah yang melibatkan antar eksekutif dan legislatif yang tak kunjung mendapatkan titik temu. 

“Kami mahasiswa di Banda Aceh sangat kecewa dengan sikap dewan yang kami nilai mereka menunjukan arogansinya” ujar Asli Mahasiswa Bener Meriah tersebut.

Kondisi Bener Meriah hari dalam kondisi sakit seharusnya dalam kondisi ini dewan dan eksekutif lebih bisa memikirkan nasib masyarakat Bener Meriah, bukan malah memikirkan perut sendiri.

Tapi faktanya tidak seperti yang kami harapkan, hari ini isu yang berkembang di masyarakat dewan meminta aspirasi Lebih dari 2 milyar ditahun politik.

“Bener Meriah itu bukan mikik Anggota DPRK dan Juga milik Syarkawi, jadi jangan seenaknya saja” kata Shabihisma lewat siaran persnya.

Lebih lanjut menurut Shabihisma, apabila 25 Anggota dewan tetap mempertahankan ambisi terhadap dana aspirasi yang sangat besar tersebut, lebih baik rakyat tidak usah memilihnya lagi.

Karena menurut Shabihisma, Bener Meriah saat ini butuh pimpinan yang betul-betul memikirkan rakyat Bener Meriah. [Ys]

Komentar

Loading...