“Lomba Karya Ilmiah Dispora Aceh” Dituding Tidak Profesional

IMG-20181110-WA0015

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (JUM'AT 09/11/2018) Dispora aceh tidak profesional seorang peserta lomba karya ilmiah protes.

Asrul amin pemuda asal aceh tengah mengikuti lomba karya ilmiah yang di selenggarakan dispora aceh pada 6 november 2018 lalu tingkat se provinsi aceh.

Asrul Amin saat ditemui oleh toskomi.com mengatakan sangat kesal, bahwa pada saat karya ilmiah beliau yang telah masuk 10 besar baru mendapatkan kabar dari seorang panitia di dispora aceh yang berinisial (RS) pada malam saat beberapa jam akan dilaksanakannya persentasi karya ilmiah tersebut.

Asrul yang menerima kabar melalui telpon selulernya yang baru di hubungi oleh panitia  tersebut kaget, karna sebelumnya tidak ada sama sekali diberikan informasi mengenai persentasi pada jum'at malam ini tentang karya ilmiahnya. Dia juga mengecek email, pesan juga pesan WA tetap tidak ada kabar mengenai presentasi

"Bagai mana mungkin saya berangkat dari takengon aceh tengah ke banda aceh malam ini juga dengan jarak yang begitu jauh dan butuh waktu 8 jam untuk menempuh nya, sedangkan acara persentasinya akan dimulai  beberapa jam lagi ungkap asrul.

Terkesan pihak panitia penyelenggara lomba karya ilmiah di kalangan pemuda itu tidak ada itikat baik dan serius menghubungi peserta yang sudah masuk nominasi pringkat 10 besar itu, asrul pun mengecam pihak panitia lomba yang tidak profesional, apa karena saya dari gayo maka saya tidak boleh untuk menang dengan alasan alasan klasik dari panitia.

Asrul juga meminta gubernur untuk memutasikan kepala dispora provinsi aceh yang dinilai lalai membina anak buahnya. (D23)

 

Komentar

Loading...