Diselimuti Hujan Rakyat Gayo Setia Mendengarkan Tausiah Ustad Somad

FB_IMG_1541759724669

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (Jum'at 09/11/18) walau hujan mengguyur aceh tengah masyarakat tetap antusias melihat tabligh akbar Ustadz Abdul Somad Lc. MA di lapangan musara alun takengon hari ini.

Kehadiran UAS yang baru pertama kalinya di aceh tengah ini, membuat Ribuan masyarakat yang hadir dari kabupaten tetangga bener meriah dan aceh tengah sebagai tuan rumah bak lautan memenuhi lapangan itu.

Salah seorang masyarakat yang hadir, ibu diah (46) mengatakan sangat senang melihat UAS bisa hadir di tengah-tengah masysrakat untuk berceramah walau kondisi hujan.

Ibu diah beserta anak-anaknya yang masih duduk di bangku sekolah tampak mengenakan payung dan sambil mendengarkan UAS di tengah-tengah ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan tabligh akbar tersebut.

Hujan yang turun semakin deras tak menyurutkan ribuan masyarakat yang hadir untuk menyaksikan UAS sampai acara itu selesai.

Sementara itu di sisi jalan tansaril menuju lemah, dan jalur di sekitaran lapangan musara alun tampak di padati kendaraan roda empat dan roda dua hingga menimbulkan sedikit kemacetan lalu lintas.

setelah tabligh akbar di aceh tengah ini, dijadwalkan Ustadz Abdul Somad Lc MA beserta rombongannya akan menuju kabupaten Bireun mengisi acara yang sama. (D23)

Komentar

Loading...