Uang Negara Habis Niat Baik Negara Untuk Rakyat Tak Terwujud

Diduga Kegiatan 4 Pilar Tak Pernah Di Gelar Firmandes, Dokumen Di Pindahkan

bawabuku

TOSKOMI.COM || Banda Aceh (7/11) Kisruh Kadin Aceh makin semakin tak berujung, alih - alih membuka dialog dengan dewan pengurus kadin, Firmandez malah memindahkan barang bukti naskah buku empat pilar kebangsaaan yang berjumlah ribuan exampler.

Paska kejadian itu Dewan pengurus Kadin Aceh amat berang lantaran sikap Firmandez. "Awalnya datang ingin dialog, lalu kepada pengurus Firmandez memindahkan barang bukti kejahatannya sebagai anggota DPR RI karena tidak melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan.” Sebut Iqbal Rabu 7 November 2018.

Igbal menyesalkan sikap Firmandez saat itu. Komite Penyelamatan Kadin Aceh menduga Firmandez sedang berupaya menutupi kejahatan pada negara.

“Peristiwa itu sempat kami rekam, mulai dari niatnya ingin datang ke kantor Kadin, hingga saat bertemu dan bersama anak buahnya Firmandez memindahkan dokumen empat pilar juga sejumlah barang pribadinya,” sebut Iqbal .

Pemindahan itu terjadi pertengahan Oktober 2018. Firmandez membawa truk dan pekerjanya. “barang – barang itu entah di bawa kemana,” sebut Iqbal. (Dialeksis)

Komentar

Loading...