Kalau Cinta Sudah Melakat, Paut Usia Tak Bisa Menghambat.

Heboh… Pemuda Aceh Nikahi Wanita Usia 51 Tahun

20181019-img-20181019-205210-1

TOSKOMI.COM || ACEH UTARA (20/10) Sepasang suami istri yang baru saja melangsungkan perkawinannya di Gampong Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, pada 18 Oktober 2018 viral di media sosial. Pasalnya, mempelai pria yang bernama Zulhery yang baru berusia 25 tahun tersebut memilih hidup berumah tangga dengan Nuraisya yang telah berusia 51 tahun.

Ditulis dalam akun instagram @tercyduck.aceh, pernikahan Zulhery dan Nuraisyah nampaknya merupakan pernikahan yang cukup fenomenal dikalangan netizen, khususnya warga Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewan Tara, Kabupaten Aceh Utara.

Pasalnya, pasangan yang menikah pada Kamis, 18 Oktober 2018 itu memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 35 tahun. Tetapi perbedaan usia tidak menjadi penghalang bagi keduannya untuk tetap melangsungkan pernikahan. Pernikah berlangsung di Kantor KUA Setempat.

Saat ditanya via WhatsApp Zulhery mengaku menikahi Nuraisyah karena sangat mencintai an sayang kepada wanita. Pasangan ini pun berpesan kepada Netizen yang masih jomblo agar menikah di waktu yang tepat.

"Buat para jomblo yang ada di Aceh, menikah itu tidak harus tepat waktu, tapi harus pada waktu yang tepat," tutupnya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Uteun Geulinggang, Yusuf membenarkan perkawinan tersebut. Menurutnya mempelai wanita yang lahir tahun 1967 itu merupakan warga gampongnya, sementara suaminya berasal dari kawasan Nisam.

"Benar ada, wanita ini belum pernah menikah dan berumah tangga sebelumnya. Kita juga berharap semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," ungkap Yusuf.(ajnm.net)

Komentar

Loading...