Konfrcab Ke-III GMNI Selesai Mulyadi dan Asrul Amin Merahkan Aceh Tengah

IMG_20181014_122920

Toskomi.com | Takengon (13/10)Mulyadi dan Asrul Amin Pimpin Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GmnI) Aceh Tengah.

Konferensi Cabang (KONFERCAB) gerakan mahasiswa Nasional Indonesia yang Ke-III yang di laksanakan di gedung Umi pendopo Aceh Tengah pada hari jum'at - sabtu (12-13/10/2018) telah selesai dan final ini di buktikan dengan terpihnya kutua kepengurusan dan sekretaris kepengurusan yang akan datang yakni 2018-2020.

kegiatan tersebut bermaksud untuk mengevaluasi kembali tentang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia serta untuk melakukan pemilihan kepengurusan Pimpinan Cabang GmnI Aceh Tengah periode selanjutnya.

Mulyadi selaku ketua dan Asrul Amin selaku sekretaris terpilih yang berlatarbelakang dari Komisariat fakultas Ekonomi dan dari Komisariat Stain mendapat empat (4) perolehan suara dari lima (5) komisariat yang ada pada organisasi tersebut.

"Organisasi ini bukan milik saya, ini milik kita semua, jadi saya disini karna karna anda semua, dan kita semua berasal dari daerah yang berbeda-beda tapi tetap dengan tujuan sama yakni melindungi kepentingan masyarakat, melindungi hak hak kaum-kaum kaum peroletar, dan tetap mengawal/mememotoring kebijakan kebijak pemerintah pungkas mulyadi kepada Bung dan Sarinah yang hadir pada saat memberikan sambutan paska terpilih menjadi ketua kepengurusan. (Rel).

Komentar

Loading...