KPK Hadir ke Gayo, Minta GmnI Siap Memberikan  Kontribusi

IMG-20180919-WA0003

Toskomi.com || Takengon ( 18/9 ) Komisi Pemberantasan Anti Korupsi ( KPK ) Akan hadir  ke dataran tinggi Tanoh Gayo. Dalam hal ini, masih di rahasiakan kedatangan dua perwakilan dari lembaga independen tersebut. Hal ini di ungkapkan oleh badan koordinator lembaga gerakan anti korupsi provinsi Aceh.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh lembaga anti Korupsi No.137/B/G-Aceh/8/2018 meminta kepada Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GmnI ) Cabang Aceh Tengah untuk mempasilitasi dalam kunjungannya pada tanggal 24 - 25 September 2018 di kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah nantinya.

Dalam kunjungannya nanti, KPK juga akan di dampingi oleh koordinator lembaga Antikorupsi, yang ada di dataran tinggi gayo, diantaranya ialah GeRak Aceh dan GeRak Gayo.

Dalam hal ini Mulyadi selaku ketua GmnI Aceh Tengah mengapresiasi atas kedatangan KPK, dan siap mempasilitasi kegiatan tersebut agar nantinya kedatangan KPK memberikan dampak yang baik bagi kedua Kabupaten tersebut dalam hal upaya pencegahan tindak pidananya korupsi di lingkungan Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. (Rel).

Komentar

Loading...