322 ASN Aceh Tengah Terima Kenaikan Pangkat

IMG-20180828-WA0024

TOSKOMI.COM || Takengon - Sebanyak 322 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Aceh Tengah menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 01-10-2018.

ASN yang telah mengusulkan kenaikan pangkat hingga periode tersebut berjumlah 500 orang. Golongan IV 100 orang, golongan III 318 orang, golongan II 80 orang dan golongan I 2 orang.

Dari jumlah tersebut 322 orang diantaranya diserahkan SK kenaikan pangkatnya secara simbolis oleh Bupati Shabela Abubakar, Selasa (28/8/2018) dihalaman Setdakab Aceh Tengah.

“Pemberian kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah kepada ASN yang dinilai layak dan memenuhi syarat,” ujar Shabela.

Menurut Shabela, semakin tinggi pangkat yang diberikan pemerintah kepada ASN sudah semestinya sebanding dengan meningkatnya kinerja pegawai.

“Semangat melayani masyarakat harus meningkat, disiplin juga harus membaik sehingga kenaikan pangkat membawa manfaat bagi organisasi pemerintah dan publik,” tambahnya.

Shabela mengatakan selama delapan bulan masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Firdaus telah melihat dan merasakan kinerja ASN  di daerah itu.

“Masih banyak kelemahan yang perlu dibenahi dan mendapat perhatian, terutama pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN di tempat bertugas,” sebutnya. (Mik)

Komentar

Loading...